Kamis, 15 Oktober 2015

Meja dan kursi sekolah SD, SMP, SMA, Universitas

furnituretitikdua.com
Furnituretitikdua didirikan pada tahun 2008, dan telah dengan cepat memperluas, mengamankan reputasi yang berkembang untuk furniture berkualitas tinggi yang terbuat dari sumber daya yang berkelanjutan. Semua produk kami menggabungkan gaya, seni, kesederhanaan, dan kekuatan untuk desain furniture terbaik. Pelayanan yang cepat dan efisien bersama-sama dengan harga yang kompetitif adalah jaminan kami.

Dengan berbasis bahan ramah lingkungan, Furnituretitikdua menyajikan kayu pilihan, pembungkus dan memberikan perlindungan dari kondisi cuaca yang paling ekstrem.
 
Dengan jumlah 15 karyawan yang terampil, desainer muda yang handal. Workshop kami di tanah 600 meter persegi, kami semua berkomitmen untuk membatu penyediaan furniture sekolah, furniture rumah, furniture kantor, dan furniture bisnis dengan standar kualitas yang tinggi, serta dirancang untuk kenyamanan maksimal. Sangat penuh-mesin dirakit dan lancar selesai merupakan bagian integral mengenai berbagai produk apakah meja sekolah, kursi sekolah, meja kursi kayu, papan tulis, meja guru, rak perpustakaan, meja geometri, kursi kuliah, lantai kayu, diding kayu, meja makan, kursi makan, meja kursi cafe, booth, rak sepatu, tempat tidur, lemari pakaian, meja rias, meja belajar, dan furniture custom lainnya.

Kami semua siap untuk memiliki bisnis yang lebih dengan setiap pembeli furniture sekolah SD, SMP, SMA, Universitas







, rumah, kantor, dan bisnis.

Depok, 17 Agustus 2008

Derry Hermanto
Business Owner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar