Jumat, 05 Agustus 2016

furnituretitikdua kontruksi, desain interior, dan furniture

Furnituretitikdua didirikan pada tahun 2008, dan saat ini telah memperluas jaringan usaha, mengamankan reputasi yang berkembang dibidang Furniture dan Interior.
Produk kami berpatokan pada seni, desain, kebutuhan pasar, gaya hidup dan trend.
Pelayanan menjadi sangat penting dan kami berusaha secara cepat dan efisien untuk segera menghadirkan kebutuhan konsumen sesuai permintaan, juga dengan pelayanan garansi untuk kepuasan konsumen yang lebih.
Furnituretitikdua menghadirkan produk dengan material kayu pilihan dan ramah lingkungan serta finishing yang maksimal, sehingga memberi perlindungan maksimal pada produk kami.
Workshop kami berada di atas tanah 400 meter persegi, dan didukung dengan peralatan mesin yang sangat memadai serta tenaga kerja yang trampil dibidangnya juga tenaga desainer yang selalu update, kami berkomitmen untuk membantu memberikan solusi penyediaan furniture sekolah, furniture rumah, furniture kantor, dan furniture bisnis dengan standart kualitas yang tinggi, serta dirancang untuk kenyamanan maksimal
Dengan badan usaha yang legal bernama CV. Green Product Indonesia, Kami semakin siap dan percaya diri untuk memiliki bisnis yang lebih dengan setiap konsumen.

Depok, 17 Agustus 2008

Derry Hermanto
Business Owner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar